Jumat, 04 Oktober 2013

Harga pasang mesin air reverse osmosis - Air reverse osmosis kini sudah mulai banyak digunakan didaerah perkotaan maupun didaerah pedesaan. Hal yang mendasari penggunaan air reverse osmosis adalah karena air yang ada sudah mulai tercemar. Harga sebuah mesin ro atau reverse osmosis biasanya tidak menjadi halangan jika dibandingkan dengan mengkonsumsi air yang tercemar yang dapat menyebabkan kematian.

Harga pasang mesin air reverse osmosis


Harga pasang mesin reverse osmosis yang semakin kesini semakin terjangkau juga membuat air reverse osmosis banyak dipilih. Kami Yomizu.com sebagai distributor resmi dari mesin air reverse osmosis atau RO menawarkan harga yang cukup terjangkau. Mesin air reverse osmosis kami menggunakan teknologi yang berasal dari amerika dan di import langsung dari vietnam sebagai penyalur.

Harga pasang mesin air reverse osmosis


Harga pasang reverse osmosis di jakarta, bogor, tangerang, depok, bekasi, karawang, cikampek dan purwakarta adalah Rp. 2.500.000/paket ( gratis ongkos kirim + gratis pasang ) dan harga reverse osmosis diluar itu adalah Rp. 2.900.000/paket ( gratis ongkos kirim ).

Jika anda berminat atau ingin mengetahui informasi produk dan harga lebih lengkap, silahkan hubungi kami di:


atau

customer service

0812 87932 777 / 0856 9281 9898

0 komentar:

Posting Komentar