Rabu, 20 Februari 2013

Manfaat Air Bersih Dalam Kehidupan - Seluruh makhluk hidup yang ada di bumi ini semuanya pasti membutuhkan air. Air bisa dikatakan sumber kehidupan. Banyak sekali manfaat air bersih dalam kehidupan. Disini akan dijelaskan fungsi-fungsi atau manfaat air bersih dalam kehidupan kita :

1. Memperbaiki Kemampuan dan Daya Tahan Tubuh
Anda akan mampu kerja lebih keras ataupun berat bila mendapatkan air yang cukup di dalam tubuh kita. Dan air bersih juga dapat memperkuat daya tahan tubuh kita, karena air sifatnya dapat menaikkan simpanan glycogen dalam tubuh, atau suatu bentuk dari karbohidrat yang tersimpan pada otot fungsinya sebagai energi saat anda bekerja.

2. Mengurangi Resiko terhadap beberapa Penyakit
Sudah diteliti air bersih dapat berperan aktif dalam mengurangi resiko dari beberapa penyakit seperti : kanker saluran kencing, batu ginjal, kanker usus besar, dan kanker kandung kemih. MInum yang cukup juga dapat menghindari sembelit.

3. Senjata ampuh melawan masuk angin dan pilek
Antibodi dalam lendir yang melapisi kerongkongan adalah untuk menjerat virus flu. Ketika anda dehidrasi (kekurangan air) maka lendir terdebut akan mengering. Sebagai cacatan banyak para ahli kesehatan yang mengatakan air sebagai ekspetoran yang epektif untuk mengurangi batuk.

4. Mengatasi migrain / sakit kepala
Para ahli sudah meneliti bahwa kekurangan air dapat menyebabkan migrain. sakit kepala, dalam tubuh kita harus mempunyai cairan yang cukup. Apabila anda sering migrain hal yang terpenting adalah minum air bersih dalam jumlah yang cukup dalam seharinya.

Fungsi atau manfaat air bersih dalam kehidupan yang paling utama adalah :
  • Melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh yang membutuhkan
  • Katalisator dalam metabolisme tubuh
  • Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusa
  • Menstabilkan suhu tubuh
  • Meredam benturan bagi organ vital
  • Pelumas bagi sendi-sendi
  • Melarutkan dan mengeluarkan sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita
Untuk mendapatkan air bersih anda jangan khawatir gunakan filter air yomizu menuntaskan berbagai masalah air.

Manfaat Air Bersih Dalam Kehidupan, air bersih sangatlah penting sekali untuk kesehatan tubuh kita untuk mendapatkan air bersih jangan salah pilih gunakan filter air yomizu tuntaskan berbagai macam masalah air seperti keruh, kuning atau berwarna, berbau, berkapur, berlumut dll. Dapat menjadi bersih, jernih dan sehat.

Bagi yang bermasalah dengan air hubungi kami dan konsultasi di pusat air bersih yomizu.com

0 komentar:

Posting Komentar