Rabu, 27 Februari 2013

Penyaringan Sederhana pada Air Gambut

Penyaringan Sederhana pada Air Gambut - Apakah anda memiliki problem masalah air dirumah anda? Air dirumah anda tidak terlalu jernih atau sedikit keruh?  Anda dapat menggunakan cara penyimpanan air untuk mendapatkan air bersih. Lain halnya bila air dirumah anda keruh, kuning, kotor dan berbau. Cara yang paling efektif adalah penyaring air/penjernih air. 

Sebenarnya ada beberapa cara sederhana untuk menjernihkan air. Anda dapat menggnakan bahan kimia seperti tawas dan AGS, atau bisa dengan bahan alami seperti biji kelor dan yang lebih efektif dan paling mudah menggunakan penyaring air.

Saya sendiri pernah memiliki problem mendapatkan air bersih tersebut, air di bak saya cepat sekali berubah warna mulai dari jernih, keruh, kuning bahkan bisa sampai berwarna hitam dan berbau. Ada banyak sekali pilihan cara untuk menjernihkan air, misalkan untuk menggunakan tawas dapat menggerus dinding sumur, menggunakan AGS semangkin parah air yang ada maka semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa mengendap kotoronnya. Memakai cara bahan kimia sangatlah susah apalagi menggunakan biji kelor sangat susah di cari. Carilah cara yang lebih mudah dan efisien bahkan efektif yaitu menggunakan filter air yomizu. 


Penyaringan Sederhana pada Air Gambut gunakan filter penyaring air yomizu dapat membantu anda menghilangkan berbagai macam masalah air di atas. 
Bila anda ada masalah air dirumah anda bisa hubungi kami dan konsultasikan masalah air anda di  yomizu.com atau 0857-9281-9898

0 komentar:

Posting Komentar