Kamis, 21 Februari 2013

Cara Mengatasi Air Berkapur  

Cara Mengatasi Air Berkapur - Air berkapur atau nama lainnya air sadah atau bisa juga disebut dengan air keras adalah air yang mengandung kandungan-kandungan mineral tertantu didalam air seperti calsium (Ca), magnesium (Mg), dalam bentuk garam karbonat. dan air sadah memiliki kadar mineral yang sangat tinggi.

Coba bayangkan bagaimana jadinya apabila di kamar mandi Anda penuh dengan kerak-kerak berwarna putih, pastinya anda sangat risih dan terlihat tidak indah bukan? Yang lebih merepotkan lagi,
ketika Anda mencuci, air cucian Anda akan sulit untuk berbusa, hal ini menyebabkan pemborosan sabun dirumah tangga. air kapur atau air sadah ketika dicampur dengan air hanya mendapatkan air busa yang sedikit. Air sadah dapat dilihat kesadahan airnya dengan cara dicampurkan dengan air sabun. Air kapur atau air sadah yang tercampur dengan air sabun akan terjadi gumpalan scum yang sangat susah sekali hilang. bila itu terjadi akan merusak pipa, kran dan perabotan lainnya yang ada di rumah anda.

Bila anda mempunyai masalah yang sama dengan masalah air yang di atas cara mengatasi air berkapur yang paling efektif gunakan filter air yomizu tuntaskan berbagai macam masalah air dan atasi air berkapur.


Cara Mengatasi Air Berkapur jangan khawatir masalah air seperti ini sudah banyak,, gunakanlah filter air yomizu untuk cara mengatasi air berkapur yang efektif dan mudah. Filter air yomizu dapat menghilangkan berbagai macam masalah air misal air keruh, kuning, berkapur, berlumut, berbau dll dapat menjadi air yang bersih, jernih dan sehat untuk tubuh kita. Dapatkan air yang jernih, bersih dan sehat dengan filter air yomizu cara mengatasi air berkapur.

Bila anda ada masalah dengan air dirumah anda bisa hubungi kami dan konsultasi masalah air anda di pusat air bersih yomizu.com

0 komentar:

Posting Komentar