Selasa, 26 Februari 2013

Solusi Masalah Air Zat Besi dan Zat Mangan

Solusi Masalah Air Zat Besi dan Zat Mangan - Air tanah atau air sumur adalah air yang berada di bawah tanah. Air Tanah itu sumber air terbesar yang digunakan oleh masyarakat. Tapi banyak sekali kendala pada air tanah, yang sering sekali ditemui pada ai tanah diantaranya kandungan zat besi (Fe) dan zat mangan (Mn) yang terdapat pada air baku. Air tanah sering mengandung zat besi dan zat mangan yang cukup besar yang bisa mengakibatkan air menjadi berwarna kuning bahkan coklat. Air yang mengandung zat besi dan zat mangan tidak hanya dapat menimbulkan penyakit atau dapat mengangu kesehatan kita juga dapat menimbulkan bau yang tak sedap dan juga dapat menimbulkan bercak-bercak kuning pada pakaian.

Solusi Masalah Air Zat Besi dan Zat Mangan
  • Cara Oksidasi
  • Cara Koagulasi
  • Cara Penyaringan/Filtrasi
Cara yang ke-3 adalah cara yang paling efisien dan efektif yang digunakan untuk solusi masalah air zat besi dan zat mangan. Gunakan filter air terbaik jangan salah pilih.. Gunakan filter air yomizu. Pasang filter air yomizu masalah air tuntas. buktikanlah fakta ini!!!


Solusi masalah air zat besi dan zat mangan sangatlah mudah gunakan filter air yomizu untuk menghilangkan berbagai macam masalah air dengan media filter air didalamnya dan tabung filter import. Filter air yomizu solusi masalah air zat besi dan zat mangan yang paling mudah dan efektif.

Bila anda ada masalah dengan air dirumah anda bisa hubungi kami dan konsultasikan masalah air anda di yomizu.com

0 komentar:

Posting Komentar