Sabtu, 23 Februari 2013

Cara Mengatasi Air Berlumut  

Cara Mengatasi Air Berlumut - Apakah masalah anda air yang berlumut? Cari Filter air yang terbaik untuk air berlumut? filter air yomizu solusi ya..... !!


Berikut ini kami sajikan tips mencegah sementara tumbuhnya lumut pada tangki air anda di rumah. Semoga tips berikut dapat membantu permasalahan mengenai tangki anda di rumah.

"Saat ini hampir di setiap rumah tangga memiliki tangki air (toren). Ada yang bentuknya ditanam di dalam tanah, dan ada pula yang digantung atau diletakkan di atas atap (dak). Khusus yang ditaruh di atas dak (biasanya tangki  terbuat dari alumunium atau plastik warna orange/biru tua), biasanya mudah sekali kotor karena lumut. Baru sebulan dibersihkan, lumutnya sudah pada nempel lagi. Anda dapat men-cat tangki air tersebut dengan menggunakan cat kayu/besi warna hitam atau warna gelap lainnya. Kemudian di lapisi dengan cat warna putih agar sinar matahari dapat dipantulkan. Prinsipnya, ada air dan sinar matahari pasti muncul lumut. Karena dicat warna gelap, sinar matahari tidak dapat menembus tangki air dan lumut pun tidak dapat hidup.

Cara mengatasi air berlumut akan hilang secara permanen, sangat mudah pada zaman modern ini sudah banyak filter air dimana-mana, dan berbagai macam jenis filter air. Cara cepat mengatasi air berlumut dan paling efisien gunakanlah filter air yomizu. Filter air berkualitas tuntaskan air berlumut.


Filter air yomizu cara cepat untuk mengatasi air berlumut. Bila ada yang bermasalah dengan air hubungi kami di pusat air bersih yomizu.com

Semoga bermanfaat!!

2 komentar:

  1. Terima kasih atas artikelnya
    kunjungi halaman kami
    kami menjual
    Tangki panel

    untuk keperluan industri dan apartemen lho

    terimakasaih

    BalasHapus
  2. airminumisiulangsatuminggusudahmulaiberlutbaimanacaramengatasinya

    BalasHapus