Kamis, 14 Februari 2013

Penyaring Air Yomizu Atasi Air Kuning, Keruh dan Bau Besi - Apakah air dirumah anda berbau besi,keruh dan kuning? Telah hadir filter air no.1 di indonesia filter air yomizu. Atasi air bau besi , keruh dan kuning dirumah anda... kesehatan berawal dari air bersih. 


Saat ini dan ke depan Air bersih akan semakin sulit didapat, pencemaran air dimana-mana, kawasan industri, pemukiman baru dan tempat kumuh semakin bertambah.
Apa akibatnya bagi air kita..? Air bersih sulit di dapat PUSING DENGAN AIR KOTOR DAN BAU..? Apakah air di tempat anda bermasalah..? seperti bau besi, bau lumpur, keruh, bau tanah rawa, keruh, kotor, dan berwarna..? Sehingga air tidak layak digunakan untuk MCK. Kini telah hadir filter air terbaik dan berkualitas YOMIZU. Yomizu mampu mengatasi semua masalah air.

Kelebihan zat besi sangat berbahaya bagi tubuh kita, kita harus segera atasi bila air sudah berbau besi. zat besi bagi tubuh kita dapat mengakibatkan stroke, serangan jantung dan bahkan mengganggu peredaran darah kita.

Ada kejadian di daerah bekasi yang airnya bau besi. Mereka menghubungi kami katanya air di dikamar mandinya kuning, keruh dan bau besi. kami pasang penyaring air yomizu di rumahnya.... Alhamdulillah semuanya selesai dan sekarang airnya menjadi jernih dan sehat.
Bila ada masalah pada air jangan dibiarkan atasi secepatnya... karena sudah ada penyaring air yomizu atasi bau besi dan berbagai macam masalah air seperti air keruh, butek, bau besi, tanah, koco, berwarna kuning dan juga berasa. Jangan salah pilih... gunakan filter air berkualitas yomizu. Dengan media filter air pasir aktif, pasir silika, pasir mangan, dll.. Serta tabung dari import.


Penyaring Air Yomizu Atasi Air Kuning, Keruh dan Bau Besi  Bagi ada yang bermasalah dalam air hubungi di yomizu.com dan hubungi 0812 87932 777

0 komentar:

Posting Komentar