Selasa, 05 Maret 2013

Cuci Mobil dengan Air Bekas dalam Proses Recycle

Cuci Mobil dengan Air Bekas dalam Proses Recycle Cuci Mobil dengan Air Bekas dalam Proses Recycle, Saat musim hujan tiba, pasti pencucian mobil akan panen. Pernahkah kalian berfikir berapa liter air yang akan digunakan ketika mencuci ratusan bahkan sampai ribuan mobil dalam sehari.??

Pada saat kali ini sudah hadir teknologi filter air yomizu. Teknologi ini adalah sebuah sistem pencucian mobil yang bisa membuat mobil anda menjadi bersih, dan tidak hanya itu tetapi juga akan menghemat air karena air yang digunakan akan didaur ulang dan akan digunakan kembali untuk mencuci mobil yang lainnya.

Sistem proses recycle ini terbagi menjadi 3 bagian diantaranya tempat untuk mencuci mobil, penyemprot air dan mesin untuk daur ulang air. Air yang disemprotkan nantinya akan masuk kedalam mesin tersebut dan akan diproses dan bisa digunakan kembali.

Penggunaan air yang telah didaur ulang tidak akan digunakan seluruhnya karena ketika tahap pembersihan akhir, air yang digunakan adalah air yang baru bukan yang dari daur ulang, yang disemprotkan melalui saluran yang berbeda.

Proses ini atau proses recycle ini sudah menjadi marak terjadi. Dibeberapa hotel dan apartemen sudah banyak yang memakai proses recycle ini. Untuk keperluan mandi, mencuci dan lainnya. dari proses recycle ini selain menghasilkan air yang bersih juga dapat menghemat air dalam kebutuhan sehari-hari. Filter air yomizu juga dapat menyediakan untuk kebutuhan proses recycle

Semoga bermanfaat!!!!

0 komentar:

Posting Komentar