Rabu, 27 Maret 2013

Solusi Masalah Air Bersih

Solusi Masalah Air Bersih - Air Bersih adalah kebutuhan makhluk hidup yang sangat penting. Air digunakan dalam beberapa aspek diantaranya dalam rumah tangga, sekolah, perkantoran, rumah sakit, dll. Air yang digunakan haruslah Air bersih. Air bisa dikatakan dalam kategori air bersih seperti air tidak berasa, tidak berbau serta bebas dari pengotoran biologis.

Masalah Air Bersih sudah banyak sekali terutama di daerah kota misalnya kota jakarta, mayoritas masalah air di jakarta adalah air keruh kuning dan bau besi. Air di kota Jakarta sudah tidak layak untuk di konsumsi. Masyarakat jakarta sangat sulit mendapatkan air bersih, untuk mendapatkan air bersih mereka memanfaatkan air PAM di penjual keliling yang menurut mereka air tersebut aman dan bersih bisa di konsumsi.

  • Cara Distilasi
  • Bahan-bahan Kimia
  • Filtrasi/Penyaringan
  • DLL
Air kotor keruh kuning dan bau besi dapat dimurnikan kembali menjadi air yang jernih bersih dan sehat. Dengan cara distilasi, penyinaran dan penyaringan. Untuk lebih cepat dan mudah mendapatkan air bersih gunakan cara penyaringan air dengan filter air yg berkualitas. telah hadir filter air yomizu tuntaskan masalah air di jakarta. Cara pemasangan mudah dan cara kerjanya juga sangat cepat. Perawatannya juga sangat mudah. Dengan Media filter air karbon aktif, pasir silika, pasir mangan,  dan media filter air lainnya yang membantu menghilangkan masalah-masalah air tesebut. Buktikan fakta ini!! 

9 Keunggulan Filter Air yomizu yaitu :
  1. Tanpa Test Air
  2. Tanpa Service Media Filter ( Regenerasi)
  3. Cukup Menggunakan Satu Tabung Saja
  4. Daya Tahan Media Filter cukuplama
  5. Media Filter Tidak Menggumpal
  6. Garansi Tabung dan Hasil Air 1 Tahun
  7. Harga Murah
  8. Gratis ongkos pasang dan kirim sejabodetabek.
  9. Mudah cara perawatannya

Ukuran dan harga filter air
  1. Filter Air 10in 2.500.000 (untuk keluarga yang kebutuhan airnya sedang sampai banyak dalam kondisi airnya yang berat) tabung 10in ini yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk rumah tangganya tabung ini berukuran 1054
  2. Filter Air 12in 3.200.000 (untuk keluarga besar dan industri kecil)

  1. Harga mendukung
  2. Garansi tabung selama 1tahun
  3. Garansi servis 60 hari (pelayanan keluhan konsumen, perawatan dan pemindahan instalasi gratis)
  4. Garansi selama 30 hari untuk penjernihan air

Solusi Masalah Air Bersih yang disarankan moga bermanfaat bagi anda dan bisa membantu anda untuk mendapatkan air bersih yang sehat. Anda layak hidup sehat.!!

Bila dirumah anda bermasalah dengan air bisa hubungi kami dan konsultasikan masalah air anda di yomizu.com atau hubungi di 0856 9281 9898


Informasi Produk :
Harga           : Rp. 2.500.000
Hubungi        : 0856 - 9281 - 9898
atau
kunjungi pusat air bersih yomizu.com



1 komentar:

  1. terimakasih banyak, sangat membantu sekali

    http://tokoonlineobat.com/obat-sirosis-hati-alami/

    BalasHapus