Senin, 18 Maret 2013

Mayoritas Air Di Jakarta Sudah Tidak Layak Konsumsi

Mayoritas Air Di Jakarta Sudah Tidak Layak Konsumsi - Air Bersih Di Jakarta mayoritas hanya bisa dipakai untuk mandi dan mencuci. Sudah tidak layak untuk minum dan lainnya. Karena di jakarta terlallu tinggi kadar zat besinya yang menyebabkan air tersebut menjadi tidak layak lagi untuk di konsumsi.

Masyarakat di jakarta mayoritas mendapatkan air bersih memanfaatkan air PAM yang banyak di jual oleh pedagang air keliling yang aman di konsumsi bagi masyarakat sekitar. Untuk masalah air di jakarta bisa juga dengan membuat sumur bor/sumur serapan di dekat rumah tanpa mengajukan surat permohonan ijin kepada pemetintah setempat.

Warga masyarakat di jakarta untuk pembuatan sumur resapan syaratnya adalah sumur serapan hanya digunakan untuk keperluan rumah tangga. Kedalaman sumur serapan tidak boleh melebihi ukuran dari 40 meter.

Cara mudah mendapatkan air bersih sangat mudah untuk sekarang ini sudah hadir filter air terbaik dan berkualitas. yang bisa menghilangkan masalah air keruh kuning bau besi berlumut berkapur dan masalah air lainnya. Jangan khawatir untuk masalah air gunakan filter air yomizu.

Yomizu adalah perusahaan teknologi penjernih air pertama di Indonesia yang memiliki 9 keunggulan yaitu :
1. Tanpa Test Air
2. Tanpa Service Media Filter ( Regenerasi)
3. Cukup Menggunakan Satu Tabung Saja
4. Daya Tahan Media Filter cukuplama
5. Media Filter Tidak Menggumpal
6. Garansi Tabung dan Hasil Air 1 Tahun
7. Harga Murah
8. Gratis ongkos pasang dan kirim sejabodetabek.
9. Mudah cara perawatannya

Pasilitas Tabung filter air yomizu
1. Garansi tabung selama 1tahun
2. Harga mendukung
3. Garansi selama 30 hari untuk penjernihan air
4. Garansi servis 60 hari (pelayanan keluhan konsumen, perawatan dan pemindahan instalasi gratis)

Ukuran dan harga filter air
1. Filter Air 12in 3.200.000 (untuk keluarga besar dan industri kecil)
2. Filter Air 10in 2.500.000 (untuk keluarga yang kebutuhan airnya sedang sampai banyak dalam kondisi airnya yang berat) tabung 10in ini yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk rumah tangganya tabung ini berukuran 1054


Untuk Mayoritas Air Di Jakarta Sudah Tidak Layak Konsumsi lagi tuntaskan dengan filter air yomizu, filter air terbaik dan berkualitas. Masalah air tuntas dengan filter air ini.

Bila di rumah anda bermasalah dengan airnya hubungi kami dan konsultasikan masalah air anda di yomizu.com atau bisa hubungi 0856-9281-9898

0 komentar:

Posting Komentar